Rahasia Manfaat Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman yang punya khasiat yang luar biasa jika dikonsumsi setiap hari dan saya akan menjelaskan secara rinci tentang apa saja manfaat yang Anda dapatkan. Anda bahkan mungkin tidak tahu sama sekali bahwa manfaat teh hijau ada banyak sekali! Jadi saudara-saudara, Anda siap untuk mulai konsumsi teh hijau? Tapi baca artikel ini dulu ya!

Rahasia Manfaat Teh Hijau
Rahasia Manfaat Teh Hijau


5 Rahasia Manfaat Teh Hijau


Sebagai Penghambat Penuaan


Tidak banyak orang yang tahu, manfaat teh hijau yang pertama adalah bisa membantu memperlambat proses penuaan, dapat membantu menghilangkan keriput, seakan-akan waktu berputar kembali ke masa muda dan bahkan dapat membantu mencegah kerusakan kulit yang Anda miliki akibat penuaan! Teh khusus ini memiliki antioksidan di dalamnya yang mampu melawan radikal bebas di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi teh hijau, anda bisa tetap awet muda.

Pencegah Kanker


Manfaat teh hijau yang kedua adalah sebagai pencegah timbulnya kanker. Tak seorang pun ingin terkena kanker, tapi beberapa dari anda pasti ada yang punya keturunan penyakit kanker. Minum teh hijau dapat membantu mengurangi risiko terkena kanker dan ini adalah salah satu cara pencegahan kanker paling efektif! Bagaimana cara kerjanya? Intinya, teh hijau melindungi sel-sel tubuh anda dari kerusakan yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker!

Mengontrol Berat Badan


Manfaat teh hijau yang ketiga adalah sebagai pengontrol berat badan. Jika Anda telah mencoba untuk menurunkan berat badan beberapa kilogram, pengen cepet turun tapi bingung pakai apa, minum teh hijau! Telah diakui bahwa teh hijau dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda secara alami dan membakar lemak anda! Minum teh hijau dapat membantu Anda membakar hingga sekitar 70 kalori hanya dalam 1 hari! Itu sekitar 3,5 kilo per tahun, hanya dari minum teh hijau!

Meningkatkan Daya Ingat


Manfaat teh hijau yang keempat adalah untuk meningkatkan daya ingat. Jika Anda sulit mengingat sesuatu, apakah Anda tahu bahwa teh hijau dapat membantu meningkatkan daya ingat Anda? Jika Anda punya riwayat Alzheimers dalam keluarga Anda, ini sangat penting, karena teh ini dapat membantu mencegah datangnya penyakit tersebut dan dapat membantu Anda mulai mengingat sesuatu. Cukup dengan mengkonsumsi teh hijau 1-2 cangkir sehari.

Memperkuat Tulang


Manfaat teh hijau yang kelima adalah untuk memperkuat tulang. Jika Anda merasa tulang anda rapuh dan sedang mencari cara alami untuk memperkuat tulang anda sehingga lebih kuat, teh hijau adalah jawabannya! Ada kandungan fluoride yang sangat tinggi di dalam teh hijau sehingga mampu menjaga tulang Anda tetap kuat! Minum teh hijau setiap hari dan Anda akan punya tulang kuat seumur hidup!

Demikianlah artikel Rahasia Manfaat Teh Hijau. Jadi, jika penjelasan tidak cukup sebagai alasan untuk mulai minum teh hijau, saya tidak memaksa. Teh hijau adalah teh yang rasanya luar biasa pahit tetapi memiliki begitu banyak manfaat.

0 Comments:

Post a Comment