Cara Memperbesar Payudara Mudah dan Alami

cara memperbesar payudara mudah dan alami

Memijat Payudara

Cara Memperbesar Payudara Mudah dan Alami - Salah satu rahasia wanita yang telah disimpan bertahun-tahun adalah mendapatkan payudara yang lebih besar secara alami dengan pijatan pada payudara. Ya, salah satu cara memperbesar payudara adalah hanya dengan memijat payudara Anda dengan lembut. Anda harus sedikit sabar untuk memijatnya sebelum tidur atau di pagi hari sehabis mandi. Apa sebenarnya hubungan antara memijat payudara dengan bertambah besarnya payudara? Simak alasannya di artikel Cara Memperbesar Payudara Mudah dan Alami ini ya.


Cara Memperbesar Payudara Dengan Memijat Payudara

Memijat payudara mampu membuat payudara lebih kencang karena memijat akan memperlancar aliran darah dan hormon ke payudara. Ketika ada sirkulasi darah yang baik ke payudara, hormon juga dapat dengan mudah diangkut ke sel-sel payudara dan ketika nutrisi yang cukup telah sampai ke payudara, maka jaringan payudara akan dibantu dirangsang untuk tumbuh. 

Alasan lain mengapa memijat sangat membantu dalam meningkatkan ukuran payudara adalah karena merangsang sel-sel di payudara untuk memproduksi ASI. Selama kehamilan, karena tingginya produksi hormon, payudara menjadi penuh juga. Membuat payudara cukup besar untuk menyimpan dan memproduksi ASI di kelenjar susu hanya bagian dari manfaat hamil. 

Cara memperbesar payudara mudah dan alami dengan memijat pertama kali harus dilakukan dengan cara yang tepat. Dalam artikel ini anda bisa menemukan bagaimana memijat payudara Anda  yang benar untuk merangsang jaringan payudara dan membesarkan payudara. Cara lain selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak fenugreek saat memijat payudara Anda. Sebelum Anda mulai memijat, Anda harus menggosok-gosok tangan Anda biar hangat. Ketika Anda mulai memijat, perlahan-lahan pijat dengan membentuk lingkaran kecil dari payudara bagian atas ke bawah dan kembali menuju puting. Kemudian, Anda harus menggosok lingkaran kecil ke atas dari luar puting. Terbayang kan bagaimana melakukannya? Mungkin agak ribet, tetapi bila dilakukan dengan benar, khasiatnya sangat manjur untuk membuat payudara Anda lebih besar. 

Itulah hubungan antara memijat payudara dengan membesarkan payudara. Cara memperbesar payudara ini tidak hanya alami, tetapi juga gratis karena anda bisa lakukan dimana saja terutama dirumah. Yang harus Anda ingat adalah Anda harus melakukannya secara teratur dan benar. Anda juga harus sabar. Meskipun cara memperbesar payudara ini bisa membantu membesarkan dan mengencangkan payudara Anda, ingatlah bahwa prosesnya mungkin butuh waktu berbulan-bulan hingga Anda benar-benar bisa melihat perubahan pada ukuran payudara Anda. Ini bukan cara yang tercepat untuk membuat payudara menjadi lebih besar, tetapi cara memperbesar payudara ini adalah salah satu cara yang paling aman, mudah dan terbukti ampuh. Bahkan jika cup bra Anda hanya ukuran A, Anda pasti akan merasa payudara Anda akan menjadi lebih padat setelah beberapa bulan melakukan pijatan ini secara teratur. 

Membaca artikel ini mungkin tidak membuat Anda menjadi seorang ahli dalam membesarkan payudara, tapi Anda setidaknya tahu satu cara memperbesar payudara mudah dan alami hanya dengan memijat.

3 comments:

  1. memijat sangat efektif untuk memperbesar payudara para wanita, namun harus dilakukan secara berhati hti dan harus melakukannya secara rutin agar hasil bisa maksimal, thxz

    ReplyDelete