7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami - Jadi Anda siap untuk hamil? Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan ikuti untuk membantu meningkatkan peluang untuk hamil sesegera mungkin. Baca terus artikel 7 Tips Cepat Hamil Cara Alami berikut.



7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami


1. Tips cepat hamil yang pertama adalah menghindari penggunaan pelumas saat Anda akan melakukan hubungan intim karena sebagian besar pelumas akan merusak sperma dan mampu mengurangi kesempatan Anda untuk hamil sebesar 50%.

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

2. Tips cepat hamil berikutnya adalah konsumsi Vitamin C dalam dosis yang tepat. Hal ini benar-benar dapat membantu meningkatkan kesuburan Anda karena Vitamin C mampu meningkatkan cairan serviks Anda, yang sangat penting untuk mengangkut sperma ke leher rahim, di mana pada akhirnya akan bertemu dengan sel telur Anda. Tanpa cairan serviks yang berkualitas baik, sperma tidak mampu bertahan untuk waktu yang lama. Namun, terlalu banyak vitamin C bisa menyebabkan cairan serviks Anda mengering, dan karena itu, dapat menurunkan Anda untuk hamil. Jadi bagaimana dosis yang tepat? Saya merekomendasikan 500mg suplemen vitamin C setiap hari, tapi Anda dapat pergi setinggi 1000mg, tapi jangan melebihi lebih dari 1000mg per hari.

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

3. Tips cepat hamil berikutnya adalah jika salah satu dari pasangan sedang menjalani pengobatan, konsultasikan dahulu dengan dokter apakah Anda perlu menghentikan pengobatan atau tidak, atau mencoba pengobatan alternatif lain yang aman untuk hamil. Obat untuk mengontrol kondisi kronis seperti tekanan darah tinggi, penyakit inflamasi usus atau gout memiliki efek yang buruk terhadap kesuburan wanita.

4. Tips cepat hamil berikutnya adalah ketahuilah masa subur anda. Seorang wanita dikatakan subur ketika dia berovulasi. Siklus bulanan seorang wanita dihitung dari hari pertama periode menstruasi sampai hari pertama dari periode berikutnya. Rata-rata, siklus wanita biasanya antara 28-32 hari, tetapi beberapa mungkin memiliki siklus yang lebih pendek atau lebih lama. Ovulasi dihitung dengan memulai dengan hari pertama periode menstruasi terakhir ( LMP ) atau dengan menghitung 12-16 hari dari periode yang diharapkan berikutnya. Kebanyakan wanita berovulasi kapan saja di antara Hari 11 - 21 dari siklus mereka, dihitung dari hari pertama haid. Ini adalah apa yang banyak orang sebut sebagai "masa subur".

5. Tips cepat hamil berikutnya adalah periksalah cairan vagina anda tiap saat. Tubuh Anda juga akan memberikan petunjuk yang jelas kapan masa subur mendekati. Memantau perubahan lendir serviks adalah metode yang akurat dan berguna bagi perempuan yang digunakan untuk memprediksi hari masa subur mereka. Ketika menstruasi berlangsung, terjadi peningkatan lendir serviks baik volume dan perubahan tekstur. Semakin besar volume dan perubahan tekstur, menunjukkan bahwa sebentar lagi akan terjadi ovulasi. Anda dianggap paling subur ketika lendir jernih, licin dan elastis. Peran cairan vagina ini adalah untuk memelihara, melindungi dan membantu sperma ke atas dan ke tuba falopi di mana pembuahan biasanya terjadi. Berhubungan intimlah ketika lendir serviks Anda basah, licin karena saat itu adalah saat paling mudah menerima sperma akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

6. Tips cepat hamil berikutnya adalah kenaikan suhu tubuh basal juga merupakan indikasi untuk ovulasi dan bisa jadi adalah waktu terbaik untuk hamil. Kenaikan suhu tubuh saat ovulasi tidak dapat dirasakan, tetapi dapat diukur dengan Thermometer khusus. Hari-hari ketika suhu mencapai titik tertinggi, adalah kondisi terbaik untuk hamil.

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

7 Tips Cepat Hamil Cara Alami

7. Tips cepat hamil berikutnya adalah posisi terbaik selama hubungan seksual membantu pembuahan agar lebih cepat dan efektif. Posisi terbaik adalah 'misionaris' posisi atau 'posisi pria di atas'. Hal ini lebih difavoritkan daripada posisi lain seperti duduk, berdiri atau dengan 'wanita di atas'. Dengan posisi seksual lainnya, sulit bagi sperma untuk mencapai leher rahim karena gravitasi menarik sperma ke arah yang lain. Berbaring selama 10-15 menit dengan posisi pinggul diangkat setelah penetrasi membuat sperma mengalir dengan cepat melalui saluran vagina untuk mencapai sel telur. Jangan terburu-buru mencuci vagina setelah berhubungan intim.

Demikianlah artikel 7 Tips Cepat Hamil Cara Alami. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda maupun orang terdekat yang anda sayangi dan semoga cepat hamil...!

0 Comments:

Post a Comment