Masker Putih Telur Untuk Jerawat

Ada banyak hal positif dalam penggunaan teknik masker ini terutama ketika Anda tidak memiliki banyak uang untuk melakukan perawatan terhadap wajah anda. Masker putih telur untuk jerawat sudah banyak diterapkan oleh banyak orang, tetapi masalah umum kebanyakan wanita belakangan ini adalah mereka membeli produk wajah baru yang belum pernah dicoba sebelumnya, mencobanya selama sekitar satu minggu, dan kemudian menyerah karena hasilnya tidak memuaskan.
masker putih telur

Masker Putih Telur Untuk Jerawat

Sekali lagi, masker putih telur ini adalah terapi yang sangat murah, alami dan juga efektif. Namun, perlu diketahui juga bahwa hasilnya tidak akan segera terlihat. Setidaknya tunggulah sekitar 2 minggu untuk melihat perubahan yang terjadi. Manfaat lain dari masker ini selain murah adalah membuat wajah tidak kering, sebagai pelembab alami, dan pastinya menghilangkan jerawat.

Untuk membuat masker putih telur ini, dibutuhkan:

  • telur
  • mangkuk
  • pengaduk
  • air hangat
  • handuk
  • pelembab

Cara Membuat Masker Putih Telur:

  1. Retakkan telur dan biarkan putih telur keluar ke dalam mangkuk.
  2. Campur putih telur sampai berbusa.
  3. Cipratkan air hangat di wajah Anda.
  4. Sekarang, oleskan putih telur ke wajah Anda.
  5. Biarkan selama sekitar 15 menit.
  6. Dengan air hangat, cuci wajah Anda.
  7. Sekarang, tepuk wajah Anda hingga kering.
  8. Setelah wajah Anda kering, gunakan pelembab.


Lakukan ini sekitar 3 kali seminggu. Anda mungkin akan melihat perbedaan besar pada wajah Anda setelah mengikuti cara diatas. Sebenarnya masih banyak pengobatan rumahan lainnya yang juga cukup mudah digunakan. Tidak hanya itu, biaya yang dibutuhkan juga sedikit. Kalo ada pengobatan yang murah dan efektif seperti masker putih telur, mengapa capek-capek ke mall dan membeli produk jerawat yang mahal lagi? Mengapa tidak coba murah di perawatan rumah dan lihat apakah efeknya jauh lebih bagus atau bahkan lebih buruk?

Dengan ini saya katakan, saya benar-benar berharap bahwa artikel masker putih telur untuk jerawat ini bisa membantu anda. Ingat, penting bagi anda untuk melakukan terapi ini secara rutin. Jangan bolong-bolong. Jika ingin hasil yang maksimal, Anda harus mengikuti jadwal rutin. Jika Anda tidak, hasilnya akan berbeda dibandingkan dengan yang melakukannya rutin.

0 Comments:

Post a Comment