Cara Mengecilkan Perut Tanpa Obat

Pada kesempatan posting kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara mengecilkan perut tanpa obat. Pasti banyak dari saudara-saudari yang sudah mencoba untuk mengecilkan perut dengan berbagai cara, baik yang alami maupun dengan bantuan obat. Namun, mungkin sebagian besar dari anda yang mencoba melakukannya akan berujung dengan kegagalan. Hal ini dapat disebabkan karena kesalahan memilih metode yang digunakan untuk mengecilkan perut anda yang buncit.

perut buncit

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Obat


Tidak jarang juga produk-produk dipasaran yang menawarkan hasil yang sangat menggiurkan. Apalagi jaman sekarang sedang jaman-jamannya bisnis online. Saya sering sekali melihat iklan di Facebook, Twitter, bahkan Instagram yang menawarkan produk-produk tersebut dengan testimonial yang mungkin sebagian ada yang benar dan sebagian ada yang bohong. Maka dari itu saya ingin sedikit berbagi cara mengecilkan perut tanpa obat.

Kurangi Glukosa

Bagaimana cara menguranginya? Mudah saja. Anda bisa mulai dengan hal yang simple seperti minum kopi atau teh dengan gula yang jauh lebih sedikit dari biasanya. Kalaupun ingin minum kopi atau teh yang manis, gunakan gula jagung Tro*icana Sl*m yang rendah kalori. 

Kurangi Nasi

Kenapa harus mengurangi nasi? Karena nasi mengandung karbohidrat yang mengandung glukosa juga. Karbohidrat adalah sumber kalori bagi kita. Kalau karbohidrat yang masuk ke tubuh terlalu banyak dan energi yang diubah tidak gunakan, karbohidrat tersebut akan diubah menjadi lemak.

Makan Buah

Sering-sering lah makan buah-buahan, terutama dipagi hari. Hal ini dapat membantu anda mengecilkan perut. Setiap pagi anda harus sarapan. Penelitian membuktikan bahwa orang yang tidak suka sarapan, berat badannya akan lebih mudah untuk naik. Energi dari makanan saat anda sarapan juga bisa meng-cover energi yang dibutuhkan saat waktu makan siang, sehingga anda tidak selalu akan lapar di siang hari.

Ganti Sumber Karbohidrat

Tadi saya sempat bilang kurangi nasi. Daripada anda ribet menguranginya, lebih baik ganti saja dengan ubi atau kentang. Memang ubi dan kentang karbohidrat dan kalorinya lebih rendah, tetapi porsinya jangan berlebihan. Karena kalau berlebihan akan sama saja seperti anda makan nasi seperti biasa.

Olahraga Sedikit

Keempat tips diatas pasti kurang lengkap bila tidak didukung dengan olahraga. Olahraga sangat penting untuk menjaga metabolisme anda untuk tetap berjalan baik. Semalas-malasnya anda berolahraga, paling tidak anda lakukan push-up atau sit-up atau jalan-jalan keliling komplek rumah saja sudah cukup.

Demikian lah artikel mengenai Cara Mengecilkan Perut Tanpa Obat dan cara menguruskan badan secara alami dan cepat. Semoga artikel ini bisa berguna bagi anda maupun orang-orang disekitar anda yang anda sayangi. Terima kasih.

0 Comments:

Post a Comment